Senin, 06 Februari 2012

Pembuatan blog

Bagi para pembaca yang budiman,bertepatan dengan tanggal 6 febuari 2012 akhirnya blog ini dibuat. Kesamaan nama,tempat, dan suasana tidak ada unsur kesengajaan. Kalaupun terjadi kesengajaan mohon direlakan. Latar belakang dibuatnya blog ini tidak lain tidak bukan karena tidak sedikit orang yang sukses berawal dari kegiatan blog-ing. Dengan modal ketidak suksesan selama ini,semoga saja blog ini tidak mengalami nasib yang sama atau lebih parah.

Blog ini sebenarnya dibuat gara2 gw iseng-iseng membuka blog teman bernama eldo(bukan nama sebenarnya). Rasanya keren juga kalo bisa punya blog. Paling ngga punya lebih baik daripada tidak punya. Entah mau dibawa kemana masa depan blog ini.

Seperti pada umumnya pembuatan blog diawali dengan mengisi form pembuatan blog. Jelas saja banyak yang ngga ngerti harus diisi apa. Yang paling tidak bisa dimengerti adalah bagian jenis kelamin. Bukannya gara2 jenis kelamin gw masih dipertanyakan. Pilihan dari jenis kelamin yang tersedia : laki-laki , perempuan , lain-lain. "LAIN-LAIN?" "LAIN-LAIN?" "LAIN-LAIN?" (diulang 3x dengan tujuan menampilkan efek dramatis) . Memang akhir-akhir ini banyak sekali manusia-manusia yang tidak bisa dengan jelas diklarifikasikan kedalam golongan laki-laki atau perempuan. Tapi gw baru pertama kali tahu kalo orang-orang seperti itu digolongkan kedalam jenis kelamin "lain-lain". Mungkin di masa mendatang nanti bagian pemerintah daerah akan menambahkan golongan jenis kelamin "lain-lain" kedalam akte kelahiran untuk orangtua yang belum menentukan apakah anaknya mau perempuan atau laki-laki.

Contoh :
Nama : Budi Anita Putra Putri Indonesia Mengaku Berbangsa Satu, Bangsa Indonesia
Jenis Kelamin : Lain-lain

Namanya juga demokrasi. Sudah bukan jamannya orangtua menentukan jenis kelamin anak.Sekian posting yang informatif ini. Semoga bisa membantu dalam pengerjaan PR matematika,fisika,dan sejarah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar